Terjaring Razia, Istri Marahi Suami di Depan Polisi

446
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Sebuah peristiwa unik terjadi saat Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur menggelar razia kendaraan bermotor, Selasa (26/4) lalu.

Di antara pengendara yang terjaring razia, ada satu wanita yang mengamuk ketika kendaraannya ditahan petugas karena surat-suratnya tak lengkap. Ibu rumah tangga itu emosi karena STNK tidak ada di dalam jok sepeda motornya

Padahal, biasanya STNK selalu ditaruh di dalam jok. Dia langsung meminta sang suami datang ke lokasi razia. Situasi menjadi tegang ketika sang suami sudah datang.

Ibu itu menyemprot suaminya. Hal itu dibalas oleh sang suami. Adu mulut pun tak bisa dihindarkan. Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga dan pengendaran lainnya.

”Buat apa ada STNK dan SIM kalau disimpan. Ini ada razia ditangkap,” kata ibu tersebut kepada suaminya di hadapan polisi sambil membanting STNK dan SIM ke tengah jalan.

Meski diwarnai insiden kecil, razia yang dipimpin Kanit Laka Ipda Handaya, Kanit KBO Ipda Supriono dan Kanit Patroli Ipda Haryanto itu berjalan lancar hingga selesai. (jpnn)

Respon Anda?

komentar