Video Gol Indah Saul Saat Bungkam Bayern Munchen

426
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Gol tunggal Saul Niguez di leg pertama semifinal Liga Champions saat menjamu Bayern Muenchen di Stadion Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB, tak hanya memecahkan banyak rekor menarik. Gol tunggal penentu kemenangan itu juga menjadi modal penting bagi Atletico Madrid di leg kedua di Allianz Arena kandang Munchen 4 Mei 2016.

Gol indah Saul Niguez itu terus menuai perbincanghan. Gol yang lahir di menit ke-11 itu buah aksi individu Saul Niguez mengecoh tiga pemain belakang Munchen lalu melesatkan tembakan ke sudut gawang jauh yang berbuah gol.

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola bahkan memuji kreasi gol Saul itu. Namun ia menyebut kalau gol itu lahir karena keteledoran pemaian belakang Munchen yang tak mampu membendung laju Saul.

“Gol Atletico sangat brilian. Namun, gol itu tercipta akibat kesalahan lini belakang kami. Saya jelas tak senang dengan bagaimana yang ditampilkan hari ini,” kata Guardiola dikutip Twitter @Champions League.

Pelatih yang bakal menukang Manchester City musim depan itu mengatakan, Bayern sempat terbawa permainan Atletico. Maka itu, gol yang tercipta sebagai konsekuensinya.

“Sebenarnya, secara permainan kami sangat baik. Namun kami sedikit terpengaruh dengan mereka dan gol itu adalah konsekuensi dari permainan lambat kami,” ujar dia.

Guardiola menyatakan, hasil ini cukup membuat kecewa. Sebab, secara permainan, Bayern harusnya bisa memenangkan laga atau setidaknya mencetak gol.

“Hasil ini memang buruk. Namun, tak memutuskan semangat kami untuk melaju ke final,” tutup pelatih asal Spanyol itu.

Seperti apa proses lahirnya gol indah itu? Saksikan videonya di atas. (ies/JPG/nur)

Baca Juga:
> Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Bungkam Bayern Munchen
> 10 Fakta Menarik dari Kemenangan Atletico Madrid atas Bayern Munchen

Respon Anda?

komentar