Alamak! Pengantin Baru Tewas Gantung Diri di Kusen

679
Pesona Indonesia
Gantung Diri Besar ilus
Ilustrasi

batampos.co.id – Warga Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, mendadak heboh lantaran menemukan seorang ibu muda berinisial Sri Yani, 21, tewas tergantung di kusen rumahnya, Rabu (27/4) lalu.

Belum diketahui apa motif di balik korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara pintas. Pasalnya korban gantung diri saat sendiri di rumah sedangkan suaminya Sujarwadi (30) lagi pergi kerja. Ia merupakan karyawan PT Cipta Daya Sejati Luhur.

Informasi yang berhasil dirangkum Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya Ema (30) dan Hartati (36) yang datang berkunjung ke rumahnya. Ketika itu korban yang dipanggil-panggil tidak menjawab, hingga kedua tetangganya penasaran.

Lalu kedua saksi itu mencoba masuk ke dalam rumah yang kebetulan pintu depan tidak terkunci. Tapi alangkah kagetnya saat masuk ke dalam melihat korban telah tergantung di kusen bagian tengah rumahnya mengunakan tali nilon.

Spontan kedua tetangganya berteriak meminta tolong pada warga sekitar, hingga berbondong-bondong datang untuk memberikan pertolongan. Broto (40) paman korban bersama-sama warga yang datang ikut membantu mengevakuasi korban dari tali rapia yang menjerat lehernya.

Dengan kondisi lidah terjulur dan mata melotot korban yang  sudah lemas segera dilarikan ke klinik terdekat di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sekijang. Tetapi setelah dicek bidan klinik tersebut, korban sudah tidak bernyawa dan telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kemudian aparat Polsek Bandar Sekijang yang mendapat laporan segera datang ke TKP dan ikut membawa jenazah korban untuk visum ke Puskesmas Bandar Sekijang. Selanjutnya, malamnya keluarga membawa jenazah korban ke kampung halaman di daerah Sumatra Utara (Sumut) untuk dikebumikan.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Kamis (28/4) kemarin membenarkan adanya ibu muda yang tewas setelah gantung diri tersebut.

‘’Dari keterangan saksi, selama ini hidupnya korban tidak pernah mengeluh sakit ataupun ada tabiat yang janggal. Jadi apa motif di balik bunuh diri ini masih diselidiki, korban adalah pengantin baru,’’ ujar Paur Humas.

Ditambahkan Paur Humas, atas kematian korban, keluarga menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi, hingga jenazahnya dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.(JPG)

Respon Anda?

komentar