BP Batam Menghadiri Acara Silaturahmi Kapolda Kepri

660
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Dalam rangka untuk menyambut memperingati hari Buruh Dunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2016, Kapolda Kepri bekerjasama dengan Apindo (Asosisasi Pengusaha Indonesia), HKI (himpunan Kawasan Industri), BSOA (Batam Shipyard Offshore Asosisation) serta BP Batam mengadakan kegiatan acara Silaturahmi Kapolda Kepri Dalam Rangka Menyambut Mayday 2016, yang dilaksanakan tanggal 29 April 2016 bertempat di Gedung Aula Polda Kepri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjend Pol. Drs. Sambudi Gusdian, Wakil Kepala BP Batam Agus Tjahajana Wirakusumah, Ketua APINDO Oka Simatupang, serta para tamu undangan yang banyak berasal dari pengelola kawasan industri, anggota asosiasi, maupun para pengusaha General Manager, Direktur HRD perusahaan-perusahaan dan para Chief Security yang diundang dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Kepri dan seluruh stake holder untuk mempersiapkan segala kemungkinan dalam menyambut hari Buruh Dunia (Mayday) 2016 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 1 mei 2016 dapat berjalan dengan tertib sehingga iklim investasi di Batam dapat selalu aman dan kondusif.

Beliau juga mengutarakan bahwa waktu yang dapat diberikan dalam melakukan kegiatan memperingati hari buruh tersebut adalah dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Dan apabila mereka melebihi waktu yang telah ditentukan hingga terjadinya kegiatan sweeping, demo anarkis Polda Kepri akan menindak dan melakukan tindakan tegas.

Marilah kita bersama-sama menjaga seluruh perusahaannya baik internal maupun eksternal sehingga terhindar dari kegiatan dan kondisii yang kurang menyenangkan yang tentunya dapat saja terjadi kepada kita semua.

Wakil Kepala BP Batam Agus Tjahajana Wirakusumah menyambut baik kegiatan silaturahmi ini. Ia mengatakan bahwa kita perlu terus berkoordinasi dan berkerjasama dalam menangani permasalahan mengenai tenaga kerja dan kita harus menjaganya dengan baik, kerena mereka merupakan asset bagi kita semua.

“Kami meminta agar para pemangku kepentingan untuk dapat terus melakukan upaya dalam meningkatkan keterampilan/ skill mereka sehingga Batam akan semakin lebih baik dalam meningkatkan daya saingnya sebagai tempat tujuan investasi dan industri yang terbaik diwilayah Asia,” ujar Agus.

Selama SDM tersebut menjadi nilai tambah bagi perkembangan Kota Batam, kita akan selalu memberikan perhatian.

Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dengan nara sumber dan juga berdiskusi dengan seluruh tamu undangan yang hadir lebih dari sekitar 150 orang.

Respon Anda?

komentar