Kalah di Leg Pertama, Klopp Optimis Liverpool Masih Bisa ke Final

385
Pesona Indonesia
Jurgen Klopp. (Foto: Telegraph)
Jurgen Klopp. (Foto: Telegraph)

batampos.co.id – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa yakin peluang tim asuhannya untuk tampil di final Liga Europa belum berakhir.

Gol tunggal Adrian Lopez jelang peluit akhir memaksa Liverpool pulang dengan tangan hampa dari kandang Villareal, El Madrigal.

Namun demikian, Klopp memperingatkan Villarreal bahwa pertandingan tersebut belumlah usai. Masih ada 90 menit lagi pada pekan depan saat kedua tim bertemu di Anfield.

“Jujur saja, ini adalah leg pertama. Pikiran pertama saya adalah ‘maaf, tapi ini belum berakhir, Anda harus datang ke Anfield dan kami akan siap!’,” ujar Klopp seusai pertandingan.

Lebih lanjut Klopp mengatakan jika hasil 1-0 bukanlah sebuah hasil yang bisa dibesar-besarkan. Terlebih, Liverpool mampu tampil luar biasa saat menjamu Borussia Dortmund di babak perempat final lalu.

“Beberapa hal masih mungkin dengan skor 1-0, ini bukanlah hasil terbesar di dunia. Villarreal tahu banyak tentang kami dan mereka akan menghargai kami,” sambung pelatih asal Jerman tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar