Kamis, 25 April 2024

Batam Pos Kembali Gelar Auto Show di Kepri Mall

Berita Terkait

Suasana pameran bertajuk Auto Show  di Keri Mall. Foto: Octo/ Batam Pos
Suasana pameran bertajuk Auto Show di Keri Mall. Foto: Octo/ Batam Pos

batampos.co.id – Batam Pos kembali menggelar pameran otomotif. Pameran bertajuk Auto Show ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan. Pameran ini diadakan selama delapan hari, mulai tanggal 30 April sampai 7 Mei 2016 di Kepri Mall.

Pengunjung Kepri Mall terutama pecinta otomotif akan disuguhi beragam pilihan mobil dan motor keluaran terbaru. Manager EO Batam Pos, Mider Sinaga mengatakan, pameran otomotif ini diikuti 22 stand. “Antara lain Ford, Toyota, Datsun, Honda, Mazda, Suzuki dan masih banyak lagi,” ujarnya kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Sabtu (30/4).

Selain stand mobil, juga ada stand motor. “Seperti Honda, Suzuki Satria dan Sym,” tutur Mider. Kemudian ada stand untuk pelayanan coating mobil dan penjualan aksesoris mobil. “Seperti Scuto laminating yang melindungi cat mobil maupun motor,” tambahnya.

Seperti pameran pada umumnya, masing-masing stand tentunya mempunyai penawaran yang menarik. “Peserta stand tentunya akan memberikan diskon kepada pengunjung selama pameran Auto Show ini,” pungkas Mider. (cr16)

Update