Guardiola: Bunuh Saya Jika Bayern Disingkirkan Atletico!

607
Pesona Indonesia
Pep Guardiola. (foto: AP)
Pep Guardiola. (foto: AP)

batampos.co.id – Manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, mendapat banyak kritikan pedas dari media Jerman pasca kekalahan Bayern dari Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

Beberapa media di Jerman mempertanyakan fokus Guardiola di klub saat ini. Banyak juga yang menyorot, mempertanyakan keputusan Guardiola mencadangkan Thomas Mueller.

“Mencadangkan Mueller? Ini murni taktik. Saya hanya ingin bermain dengan satu striker. Saya ingin bisa mengontrol laga di lini tengah,” kata Guardiola seperti dilansir Goal.

Dia melanjutkan, “Di Lisbon, Robert Lewandowski duduk di bangku cadangan, tapi kami menang. Ini bukan masalah, jangan dibesar-besarkan”.

Mengenai peluang lolos ke final, pelatih yang musim depan menangani Manchester City itu masih yakin. Bahkan, dia mengatakan siap dibunuh bila Atletico bisa menyingkirkan Bayern di Allianz Arena.

“Pada akhirnya, ini semua keputusan saya. Ini belum berakhir, kami masih punya kesempatan. Jika kami kalah, maka Anda dapat membunuh saya!” tegasnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar