Polisi Tangkap Pelaku Jambret, Ternyata Pegawai Satpol PP

847
Pesona Indonesia
Kapolsek Meral menunjukkan barang bukti dan  tersangka Jambret (membelakang). foto:sandi/batampos
Kapolsek Meral menunjukkan barang bukti dan tersangka jambret (membelakang). foto:sandi/batampos

batampos.co.id – Unit Reskrim Polsek Meral, Rabu (27/4), mengungkap kasus jambret atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kecamatan Meral pada Sabtu (9/4) di Jalan A Yani, Kelurahan Meral Kota, yang dialami oleh Samsidar. Pelaku yang berhasil ditangkap tersebut ternyata oknum pegawai honorer Pemkab Karimun.

”Tiga pekan lalu, kita menerima laporan dari korban jambret, Samsidar dengan kerugian Rp 3 juta. Sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh korban, maka kita melakukan penyelidikan. Akhirnya, pada Rabu lalu kita berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda berinisial SK, 30, di Bukit Senang. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata merupakan oknum anggota Satpol PP,” ujar Kapolsek Meral, AKP Agung Gima Sunarya.

Setelah dilakukan penangkapan, kata Kapolsek, tersangka SK mengakui perbuatannya tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan barang bukti smartphone Samsung Galaxy V warna putih dan HP Nokia X 2 warna hitam. Kedua ponsel tersebut merupakan milik korban dan masih ada digunakan tersangka. Selain itu, juga ditemukan buku rekening bank sekaligus ATM milik korban. Sementara itu, barang bukti uang tunai Rp 70 ribu sudah tidak ada lagi. (san/bpos)

Respon Anda?

komentar