Percaya atau Tidak, Nama Laura Diyakini Suka Nge-Gym

396
Pesona Indonesia

iwanmalesbatampos.co.id – Percaya atau tidak, sesugguhnya orang yang bernama Laura ialah orang yang uska nge-gym.

Fitness First, jejaring pusat kebugaran global, menganalisis data anggotanya selama lima tahun terakhir. Hasilnya, ada korelasi antara nama dan tingkat kebugaran. Laura (untuk perempuan) dan James (laki-laki) adalah dua nama teratas dengan tubuh paling fit dan (tentu itu karena) paling rajin nge-gym.

Para pemilik nama Laura mengunjungi gym 26 persen lebih sering daripada rival terdekatnya. Rata-rata mereka mengikuti dua kelas berintensitas fisik tinggi dan menghabiskan setidaknya 2,5 jam per kunjungan. Laura-Laura ini juga tetap work out pada waktu-waktu orang jarang nge-gym seperti Minggu atau Natal. James juga mirip-mirip Laura. Dia lebih rajin 24 persen ketimbang rival terdekatnya.

Fitness First juga menemukan bahwa pemilik nama Carly cenderung suka tiba-tiba nongol ke gym, lalu menghilang. Rata-rata hanya tiga kali kunjungan dalam empat bulan. Pemilik nama Michael biasanya hanya 90 menit ke tempat gym. Namun, hanya 45 persennya yang digunakan untuk training. Selebihnya? Ngobrol dan foto-foto wefie.

Untuk lelaki, nama-nama paling rajin dan fit adalah James, Edward, Simon, Benjamin, dan Mohammed. Nama-nama perempuan yang giat adalah Laura, Victoria, Hannah, Rebecca, dan Jessica.

Nah, kalau punya nama seperti Icang, Nana, Tia, Mega, Shella, Nia, Nine, masuk kategori mana ya? (mirror.co.uk/c14/sof)

Respon Anda?

komentar