Sisa Dua Laga, Atletico Madrid Bakal Buat Fans Barcelona Menangis Lagi

1036
Pesona Indonesia
Antoine Griezmann mencetak gol setelah baru semenit berada di lapangan. Foto: Twitter @atletienglish
Antoine Griezmann mencetak gol setelah baru semenit berada di lapangan. Foto: Twitter @atletienglish

batampos.co.id – Mengantongi poin yang sama (85 poin) dan laga La Liga muism 2015/2016 tinggal dua lagi, peluang Atletico Madrid membuat fans Barcelona menangis masih terbuka lebar.

Jika dalam dua laga ke depan, tim asuhan Diego Simeone konsisten menang dan Barcelona terpeleset (kalah atau seri), maka Altletico bisa menjadi kampium La Liga musim ini.

Seperti diketahui, Atletico Madrid berhasil menjungkalkan Barcelona di Perempat Final Liga Champions hingga membuat fans Barca berduka.

Peluang Antoine Griezmann Cs menjuarai La Liga memang sangat terbuka lebar. Selain karena memiliki poin yang sama dengan Barca, juga selalu tampil dengan pertahanan apik.

Buktinya, saat menjamu tamunya Rayo vallecano di pekan ke-36, Sabtu (30/4/2016) malam, Atletico Madrid kembali menorehkan clean sheet dengan menang 1-0.

Ya, gol semata wayang diciptakan Antoine Griezmann. Penyerang berdarah Prancis itu memang menjadi pembeda di pertandingan tersebut. Baru dimasukkan pada menit ke-55 oleh entrenador Diego Simeone menggantikan Oliver Torres, ia langsung mencetak gol di menit ke-56 dan itu menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Bagi Griezmann, itu merupakan gol ke-21 di Divisi Primera musim ini. Dia berpeluang menyamai atau bahkan melewati rekor gol dalam semusim di La Liga.

Pada musim lalu, Griezmann sanggup mengemas 22 gol juga bersama Atletico. Kini, dengan masih tersisa dua laga, kans dia untuk menyamai dan bahkan melampaui terbuka lebar.

“Laga melawan Vallecano sangat berat dan kami cukup kesulitan. Tapi, kami mampu bereaksi gemilang untuk meraih kemenangan,” sebut Griezmann di akun Twitter pribadinya, @AntoGriezmann.

Imbuhnya, “Kini kami akan beristirahat untuk menyongsong laga penting melawan Bayern Muenchen pada Selasa”.

Setelah dalam tiga laga sebelumnya gagal mendulang gol, kini Griezmann kembali unjuk ketajaman. (nur/epr/JPG)

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak, Jesus Gamez, Lucas Hernandez, Juanfran, Gimenez, Kranevitter, Oliver Torres (Griezmann 55), Gabi (Koke 46), Partey, Correa, Vietto (Fernando Torres 55)
Rayo Vallecano: Juan Carlos, Tito, Amaya (Manucho 63), Angel Crespo, Llorente, Jozabed, Miku, Embarba, Quini, Bebe (Piti 58) (Montiel 84), Javi Guerra

Respon Anda?

komentar