Tersangka Pembunuh Sandra Dibekuk di Tanjungpinang

1098
Pesona Indonesia
Evakuasi jenazah Sandra foto: rezza h / batam pos
Evakuasi jenazah Sandra
foto: rezza h / batam pos

batampos.co.id – Cepat nian Polisi bekerja mengungkap kasus tewasnya Sandra. Minggu (1/5) tadi subuh mereka sudah berhasil menangkap tersangka pembunuh di Tanjungpinang.

Tersangka pembunuh Sandra, ditangkap di perumahan Palm Mas, Batu 5 Atas, Tanjungpinang.

Menurut polisi, tersangka berinisial Klv (27) adalah pacar korban dan sempat menitipkan uang kepada korban. Tersangka bersembunyi di rumah percontohan Palm Mas Tanjungpinang. Informasi terbaru yang diperoleh Posmetro (grup batampos.co.id) Saat digerebek, tersangka kabur. Tembakan peringatan tak diindahkan lelaki itu. Tersangka roboh setelah kakinya ditembak polisi.

Tersangka pembunuh Sandra, dibekuk tim gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Unit Buser Tanjungpinang dan Barelang. Bersama tersangka, juga diamankan barang bukti sepeda motor Suzuki Nex BP 6728 GE.

Seperti diberitakan Sabtu (30/4), seorang wanita ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup disemak belukar. Diperkirakan korban sudah tewas lebih satu hari, dilihat dari kondisinya tubuh membengkak.Tidak jauh dari lokasi kejadian juga ditemukan helm kuning, sendal jepit,  kacamata dan  jam tangan kecil. (pm)

Baca Juga:

Hilang Lima Hari, Janda Beranak Empat Ditemukan Tewas

Sebelum Ditemukan Tewas, Sandra Pergi Mau Pinjam Uang

Respon Anda?

komentar