140 Pelanggan Telkomsel Nobar Captain America

1325
Pesona Indonesia
Telkomsel menggelar nonton bareng  Film Captain Amerika  dengan para pelangganya di Studio XXI Megamall Batamcenter, Minggu (1/5/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Telkomsel menggelar nonton bareng Film Captain Amerika dengan para pelangganya di Studio XXI Megamall Batamcenter, Minggu (1/5/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Telkomsel area Batam menggelar acara nonton bareng (nobar) film Captain America: Civil War di Cinema XXI Mega Mall, Minggu (1/5/2016). Acara ini diikuti hingga 140 pelanggan Telkomsel.

“Ditambah lagi tadi on the spot ada sekitar enam sampai delapan orang,” kata Aldo, Manager AVC Telkomsel Area Batam.

Nobar ini digelar serentak di delapan kota. Selain Batam, Telkomsel juga melakukan hal serupa di Balikpapan, Cirebon, Makassar, Medan, Palangkaraya, Pontianak, dan Solo.

Manager OTT App Stores & Portal Management Telkomsel, Verdian Rynaldi mengatakan, nobar ini menjadi bagian dari sosialisasi pembelian aplikasi game di google playstore dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Biasanya, pembelian aplikasi dilakukan dengan kartu kredit.

“Telkomsel kini mulai merambah ke dunia digital. Ini kemajuan zaman dan kami harus mengikutinya,” ujarnya.

Mereka yang mengikuti nobar ini sebelumnya telah mendaftar dengan cara membeli aplikasi game dengan pulsa Telkomsel. Pembelian aplikasi itu minimal Rp 50 ribu. Kemudian mereka akan mendapatkan pesan singkat.

“Pesan singkat itu lalu ditukarkan deh dengan tiket nonton,” ujar Joni, salah satu penonton.

Setiap pembelian satu aplikasi, pelanggan mendapatkan dua tiket nonton. Itu sudah termasuk dengan makanan dan minuman. Selain itu, mereka juga berkesempatan ikut dalam undian berhadiah satu unit ponsel.

“Dan kenapa kami pilih Film Captain America: Civil War itu karena film ini sudah dinanti-nantikan. Ratingnya bahkan melebihi film Batman vs Superman,” tutur Manager OTT App Stores & Portal Management Telkomsel, Verdian Rynaldi. (ceu)

Respon Anda?

komentar