BC Gagalkan Penyelundupan Ayam Bangkok

1191
Ilustrasi petugas Bea Cukai Sumut gagalkan penyelundupan ayam bangkok. Foto: Sumut Pos / JPG
Ilustrasi petugas Bea Cukai Sumut gagalkan penyelundupan ayam bangkok. Foto: Sumut Pos / JPG

batampos.co.id – Petugas kapal patroli Bea Cukai Sumut dikabarkan kembali menggagalkan aktivitas penyelundupan puluhan ekor ayam jago siam impor asal Bangkok, Thailand dan pakaian bekas (ballpres).

Barang ilegal yang diangkut oleh kapal KM Rezeki itu ditangkap saat melintas di sekitar perairan Asahan, Minggu (1/5) kemarin.

Berdasarkan informasi diperoleh sumut pos, kapal penyelundup bermuatan pakaian bekas dan puluhan ekor ayam siam impor, ditangkap petugas kapal patroli Bea Cukai yang saat itu sedang melakukan patroli laut di sekitar perairan tersebut.

Dalam upaya menggagalkan pelaku penyelundupan, petugas sempat meletuskan tembakan peringatan yang diarahkan ke udara karena kapal berupaya kabur. Selanjutnya, kapal berikut lima awaknya dibawa ke dermaga Kanwil DJBC I Sumut di Belawan.

Kabid Penindakan dan Penyidikan (P2) Kanwil DJBC I Sumut, Rizal yang dikonfirmasi Sumut Pos (Jawa Pos Group) melalui ponselnya terkait atas penangkapan kapal bermuatan pakaian bekas dan ayam jago siam tersebut belum menjawab.(JPG)

Respon Anda?

komentar