Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Dilantik 4 Mei

960
Pesona Indonesia
Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Natuna. foto:aulia rahman/batampos
Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Natuna. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Bupati Natuna terpilih Abdul Hamid Rizal dan wakilnya Ngesti Yuni Suprapti dijadwalkan akan dilantik Rabu (4/5) ini.

Di Natuna, beberapa pejabat menerima undangan mengahadiri pelantikan, pun sudah disebarkan. Diantaranya Affuandris, Ketua KPU Natuna.

“Undangan pelantikan sudah diterima, pelantikannya tanggal 4 Mei ini,” kata Affuandris, Minggu (1/5).

Dalam undangannya, kata Affuandris, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih akan dilantik di Tanjungpinang, oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Kasubag Humas Pemkab Natuna Kevin Kahar membenarkan, undangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Abdul Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti sudah disebarkan pemerintah provinsi.

“Kami sudah di Tanjungpinang, hadiri pelantikan nanti,” kata Kevin.

Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilu serentak 9 Desember 2015 lalu. Mereka diusung oleh partai Gerindra, PAN dan didukung partai Golkar.

Hamid Rizal sebelumnya adalah Bupati Natuna pada periode tahun 2001 lalu. Sementara Ngesti Yuni Suprapti adalah mantan anggota DPRD Natuna dan merupakan kader partai Golkar.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngseti Yuni Suprapti mengucapkan alhamdulillah telah ditentuk jadwal pelantikannya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Natuna, telah mempercayakan amanah ini kepada kami,” ucap Ngesti.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar