DPP Nasdem Pasang Nurdin Sebagai Ketua Umum DPW Kepri

Plt Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com
Plt Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

batampos.co.id – Plt Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang diusung Partai Nasdem akan dipersiapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepri. Terkait hal itu, Nurdin Basirun tidak menampiknya.

“Amanahnya seperti dari DPP Nasdem, sampai saat ini masih proses. Mudah-mudahan tidak melesetlah,” ujar Nurdin singkat menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (1/5).

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri, Susilawati mengaku akan mengikuti apa yang menjadi keputusan DPP Partai Nasdem. Disinggung apakah dirinya sudah menerima pemberitahuan terkait penunjukan Nurdin sebagai Ketum Nasdem Kepri, Anggota DPRD Kepri Komisi IV tersebut enggan untuk menjawabnya.

“Yang jelas Partai Nasdem menggunkan sistem komando dari atas ke bawah. Jadi apa keputusan pusat, itu harus kita jalani,” ucapnya dari balik sambungan telpon.

Seperti diketahui, Anggota DPRD Kepri dari Dapil Bintan tersebut mulai resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri sejak 15 November 2014 lalu. Susilawati menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Kepri menggantikan, Muhammad Amin (almarhum) yang meninggal pada awal Oktober 2014 lalu. Sesuai dengan SK DPP Partai NasDem, Susilawati resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kepri untuk periode 2014-2019.

Penunjukan tersebut setelah menerima Surat Keputusan dari DPP Partai NasDem, yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh. SK DPP tersebut diserahkan oleh Wakil Sekjen Partai NasDem pusat, Willy Aditya pada saat kegiatan silaturahmi Partai NasDem se-Kepri di Hotel Gideon Kota Batam pada 15 November 2014 lalu.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar