ISIS Rilis Foto Eksekusi 4 Pemuda yang Dituduh Mata-Mata

931
Pesona Indonesia
(foto: ara news)
(foto: ara news)

batampos.co.id – ISIS kembali merilis propaganda terbaru mereka, Minggu (1/5) kemarin. Mereka menyebar foto-foto sadis yang menunjukkan eksekusi empat pemuda di Raqqa, Syria.

Keempat pemuda tersebut dieksekusi atas tuduhan menjadi mata-mata buat musuh ISIS. Di dalam foto-foto tersebut terjadi adegan sadis, dimana seorang eksekutor ISIS yang mengenakan topeng, mengiris, menyayat, menyembelih leher empat pemuda tersebut.

“Mereka telah menyebabkan kematian ratusan orang melalui mengambil gambar dan membocorkan koordinat markas kelompok,” kata keterangan-keterangan di dalam foto tersebut, seperti dikutip dari Ara News, Senin (2/5).

Para korban diidentifikasi sebagai Hamoud Hussein al-Hamoud, Ali Ahmed Mardoud, Ali Abdul Ali, dan Juma Mustafa al-Khalaf. Eksekusi diambil di salah satu tempat yang dihancurkan oleh serangan udara koalisi pimpinan Amerika Serikat.

Sejumlah aktivis lokal sumber Ara News menyebutkan, ISIS mengeksekusi empat pria muda di Raqqa itu mengacu pada semakin meningkatnya serangan dari koalisi pimpinan AS selama lebih dari satu setengah tahun belakangan ini di Irak dan Syria. (jpnn)

Respon Anda?

komentar