JR Saragih dan HT Milwan Calon Kuat Ketua Demokrat Sumut

698
Pesona Indonesia
Bendera Partai Demokrat. Foto: Dokumen JPNN
Bendera Partai Demokrat. Foto: Dokumen JPNN

batampos.co.id – Wakil Sekretaris DPD Demokrat Sumut, Sopar Siburian mengatakan pihaknya sejauh ini belum mendapatkan kepastian mengenai waktu pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

“Rencananya (Musda) memang awal Mei, tapi mengenai waktu dan lokasi masih belum diputuskan. Semua tergantung DPP,“ kata Sopar digedung dewan Jalan Imam Bonjol, seperti dikutip dari Sumut Pos (Jawa Pos Group), Senin (2/5).

Menurutnya, ada dua calon kuat yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi Ketua Demokrat Sumut priode 2016-2021 yakni HT Milwan dan JR Saragih. “Saya pikir calon tidak akan banyak, biasanya pun memang seperti itu yakni dua kandidat. Tergantung bagaimana kedua kandidat itu mengumpulkan suara dari pengurus DPC Kabupaten/Kota,“ ucapnya.

Sebagai kader, Sopar mengaku akan loyal kepada siapapun pimpinan partai. Karena saat ini pimpinan Demokrat Sumut ialah HT Milwan, maka ia akan loyal kepada pimpinannya saat ini. “Ini bukan sikap plin-plan, tapi sebuah loyalitas. Kalau nantinya Ketua berganti, saya akan loyal kepada ketua yang baru,“ akunya.(JPG)

Respon Anda?

komentar