Kecamatan Bunguran Utara Raih Juara Umum MTQ Natuna

551
Pesona Indonesia
Pembukaan MTQ Natuna di Desa Kelarik. foto:aulia rahman/batampos
Pembukaan MTQ Natuna di Desa Kelarik. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Kecamatan Bunguran Utara meraih juara umum pada perhelatan MTQ ke- 8 Kabupaten Natuna yang diselenggarakan di Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, mulai tanggal 26 April sampai 29 April 2016.

Camat Bunguran Utara Izhar mengatakan, kafilah Bunguran Utara mampu menyabet juara hampir seluruh cabang tilawatil yang diperlombakan. Satu kebanggan selaku tuan rumah.

“Alhamdulillah, akhirnya upaya dan kerja keras kafilah, Kecamatan Bunguran Utara meraih juara umum,” kata Izhar di Klarik, Minggu (30/4).

Pada MTQ tingkat kabupaten sebelumnya, Kecamatan Midai meraih juara umum. Izhar berharap prestasi yang sudah ditunjukkan kafila Bunguran Utara tetap ditingkatkan kedepannya.

“Kami berharap kafilah tidak cepat puas sampai disini saja. Tetapi kedepan bisa terus berprestasi dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Izhar.

MTQ ke-8 yang dilaksanakan di Kelarik, resmi ditutup oleh Bupati Natuna, Ilyas Sabli. Dalam sambutannya Ilyas menekankan kepada seluruh peserta dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna agar senantiasa bersyukur dan mempertahankan nilai-nilai luhur terkandung dalam Alqur’an dan yang terdapat pada tradisi-tradisi baik para pendahulu.

Pemerintah daerah, kata Ilyas, memberikan apresiasi kepada para panitia dan masyarakat Bunguran Utara sudah mendukung sukesesnya MTQ ke-8 tahun 2016. Baik keamanan dan kenyamanan.

“Musabaqah ini merupakan kegiatan mulia, kita berhadap ada kemuliaan yang dapat raih dari MTQ ini, pada kehidupan sehari hari,” kata Ilyas.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar