Mega Mall Bagi-Bagi Hadiah Kepada Pengunjung Setia

1025
Pesona Indonesia
Megamall Batamcenter kembali melakukan pengundian hadiah bagi pelanggannnya, Sabtu (30/4). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Megamall Batamcenter kembali melakukan pengundian hadiah bagi pelanggannnya, Sabtu (30/4). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan dan hiburan Mega Mall Batam Centre (MMBC) kembali mengadakan undian kepada pengunjung setianya. Undian berhadiah sepeda motor, ninebot dan televisi ini diadakan setiap bulan sejak November tahun lalu.

“Ini undian bulan ke enam yang kami adakan, dimana tiga pengunjung setia yang beruntung akan mendapatkan hadiah bulanan spesial,” ujar General Manager MMBC, Tendessy M Bahry disela acara pengundian di atrium timur MMBS, Sabtu (30/4) lalu.

Acara pengundian Amazing Mega Surprises ke enam ini berbarengan dengan acara Batam Investment Agriculture Torism Trade Expo yang berlangsung di mall tersebut. Dalam pengundian yang disaksikan perwakilan kepolisian, Dinas Sosial, dan notaris tersebut, tiga pemenang ditetapkan, yakni Mujianto, warga Taman Duta Mas Batamcenter memenangkan hadiah Ninebot.

“Pemenang LED TV Sony Bravia dengan nomor undian 07760 yaitu atas nama Aulia Bella Rahmania, warga Seiharapan, Sekupang. Sedangkan pemenang sepeda motor dengan nomor undian 28803 adalah Juni Ana, warga yang tinggal di Komplek Orchird Park. Nanti ketiga pemenang ini akan kami hubungi,” ujar Tendessy.

Lebih lanjut Tendessy mengatakan, puncak dari acara undian bulanan ini akan diadakan pada 28 Mei mendatang, dimana puluhan hadiah spektakuler dengan hadiah utama berupa mobil Mazda akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung. “Acara Amazing Mega Surprise ini bersamaan dengan ulang tahun Mega Mall yang ke 11. Bertabur hiburan dan hadiah,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, bagi pengunjung yang berbelanja di Mega Mall, masih berkesempatan mengikuti undian tersebut. Hanya dengan berbelanja kelipatan Rp 100 ribu dan Rp 250 ribu di setiap tenan, lalu menukarkan struk belanja di Bagian Informasi, maka pengunjung akan mendapatkan kartu undian. “Isi data diri di kartu undian tersebut,” ujarnya. (cha)

Respon Anda?

komentar