Tabrakan dengan Mobil KPU Natuna, Surito Tewas

762
Pesona Indonesia
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Surito. foto:aulia rahman/batampos
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Surito. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Ranai, Natuna, Sabtu (30/4) kemarin. Kecelakaan lalulintas ini melibatkan pengendara motor Yamaha Mio dan mobil Toyota Avanza.

Surito, 43, pengendara sepeda kotor Mio bernopol BP 6167 NB, tewas setelah dilarikan ke IGD RUSD. Kondisinya menggenaskan dengan luka dikepala. Menurut saksi ditempat kejadian, pria paruh baya ini mengalami luka berat di kepala setelah terbanting ke jalan. Sementara mobil avanza BP 1019 N yang merupakan mobil operasional KPU Natuna masih diamankan polantas Polres Natuna.
Kejadian bermula saat Surito melintasi simpang empat di Jalan Pramuka, Ranai, pukul 14.45 WIB. Surito diketahui, baru saja pulang pangkas rambut dan akan pulang ke rumahnya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah. Tiba-tiba dari arah berlainan, mobil dinas KPU melaju dari simpang jalan. Menurut warga, dari olah TKP, sepeda motor menabrak avanza yang sudah berada di lintasan persimpangan. Korban langsung terkapar dengan penuh luka di kepala.

“Iya pak Surito dirawat di ICU pukul 16.00 WIB, namun tidak bisa tertolong. Sekitar pukul 21.00 WIB malam ia menghembuskan nafas terakhir,” ujar salah seorang kerabat korban, Minggu (1/5).

Istri Surito, Nasripah nampak terpukul dengan kejadian ini. Matanya masih sembab.

Sementara pegawai KPU Natuna masih dimintai keterangan dan Mobil tersebut juga diamankan ke Polres Natuna.

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Anthony mengaku, pihaknya tengah merampungkan laporan dan data resmi dari kejadian ini. Pihaknya masih menganalisa dan belum menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan.”Kami sedang selesaikan Laporan Polisinya,” ujar Anthony.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar