Di Usia Lima Tahun, Aset BPR Mega Mas Lestari Naik 4,6 Persen

1350
Pesona Indonesia
Pimpinan dan staf BPR Mega Mas Lestari saat perayaan ulang tahun yang ke-5. foto:ist
Pimpinan dan staf BPR Mega Mas Lestari saat perayaan ulang tahun yang ke-5. foto:ist

batampos.co.id – Bank Pekreditan Rakyat (BPR) Mega Mas Lestari, memasuki usia ke lima tahun, Sabtu (30/4) lalu. Pada usia lima tahun ini, BPR Mega Mas Lestari terus menorehkan prestasi di bidang perbankan. Dari analisis-strategi perbankan dan keuangan Infobank edisi khusus no.447 Maret 2016, bahwa BPR Megas Mas Lestari berhasil meraih peringkat ke-5 di wilayah Provinsi Kepri dan peringkat pertama di Kabupaten Karimun. Serta, peringkat ke 68 nasional dari 1.632 BPR se Indonesia.

”Ini hadiah ulang tahun ke-5 buat BPR Mega Mas Lestari. Tidak terlepas atas kepercayaan dari mitra bisnis, nasabah maupun pemegang saham yang tetap penginvestasikan dananya ke BPR Mega Mas Lestari,” jelas Direktur Utama BPR Mega Mas Lestari, Franky Jimmy Mandang didampingi Direktur Iyo King Siang, di ruang kerjanya.

Sedangkan, jumlah nasabah hingga bulan April lalu mencapai 18.767 nasabah dengan aset hingga bulan Maret sebesar Rp 231.223.929.539 atau naik 4,612 persen dari Rp 221.030.775.970 pada tahun 2015 lalu.
”Sesuai dengan moto kita, yaitu tumbuh kembangkan perekonomian anda bersama kami. Dan visinya adalah menjadi BPR yang profesional dan terpercaya dengan mengutamakan kepuasan nasabah. Serta misi, memberikan pelayanan kepada usaha mikro, kecil, menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Sehingga, memberikan manfaat yang optimal kepada pemegang saham, karyawan, nasabah dan pemerintah,” tuturnya.

Sementara produk dan fasilitas yang diberikan kepada nasabah oleh BPR Mega Mas Lestari yaitu simpanan dalam bentuk tabungan Ku, tabungan Mas Junior, tabungan Mas, tabungan M-Gold dan deposito Berjangka. Selain itu juga memberikan pinjaman atau kredit dalam bentuk, kredit modal kerja, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit renovasi rumah, kredit multi guna, kredit investasi, kredit pemilikan mobil dan kredit pemilikan sepeda motor.

”Pokoknya, kami memberikan pelayanan keuangan yang inovatif, berkualitas dan melebihi harapan masyarakat yang dinamik dengan hasil terbaik. Juga memberikan, jaringan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan yang dilandasi rasa saling percaya dan kekeluargaan,” ungkap franky. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar