Feby Kurnia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kampus UGM

1929
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Feby Kurnia, 19, Mahasiswi Universitas Gajah Mada asal Batam, yang sempat dikabarkan hilang di Yogyakarta, ditemukan tewas, dikamar mandi kampus FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.

Feby dikabarkan hilang selama empat hari. Feby minta izin keluar rumah pada ibu kosnya Kamis (28/4/2016) lalu. Sejak itu, ia  tidak kembali.

Feby adalah mahasiswi Geofisika Fakultas MIPA UGM angkatan 2015. Dia alumni SMKN 1 Batam. Feby ditemukan oleh petugas keamanan UGM di dalam kamar mandi yang terkunci di Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari bau menyengat di sekitar gedung lantai lima tersebut. Korban ditemukan mengenakan celana hitam, baju biru bertitik putih serta berkerudung hitam.

Dekanan Fakultan MIPA UGM melalui Humas UGM Dr Iva Ariani, membenarkan penemuan jenazah mahasiswi UGM tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan.

“Saat ini masih olah TKP, jadi belum bisa memberikan keterangan lengkap,” kata Iva yang dihubungi Senin malam.

Sementara itu, sebelum ditemukan meninggal di kamar mandi, grup sosial media para mahasiswa UGM, sejak Sabtu (30/3) menyebarkan informasi terkait hilangnya Feby.

Dikabarkan, melalui official page Line UGM, seorang mahasiswa atas nama Feby Kurnia asal Batam menghilang sejak 4 hari yang lalu beserta foto seorang perempuan menggunakan jilbab putih.

Menurut beberapa mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM, yang ikut melacak keberadaan Feby mengungkapkan bahwa mahasiswi asal Batam, Kepri tersebut sudah tidak kelihatan di kampus sejak Jumat (29/3/2016). Feby bahkan tidak bisa ditelepon maupun SMS. (eggi/beritasatu/nur)

Baca Juga: Feby Kurnia, Mahasiswi UGM Asal Batam Dikabarkan Hilang

Respon Anda?

komentar