Selasa, 19 Maret 2024

Feby Kurnia, Mahasiswi UGM Asal Batam Ternyata Dibunuh, Ada Bekas Jeratan Tali di Leher

Berita Terkait

Feby Kurnia, mahasiswi UGM asal Batam yang ditemukan tewas di toilet perempuan lantai 5 FMIPA, Senin (2/5/2016). Foto: instagram
Feby Kurnia, mahasiswi UGM asal Batam yang ditemukan tewas di toilet perempuan lantai 5 FMIPA, Senin (2/5/2016). Foto: instagram

batampos.co.id – Feby Kurnia, Mahsiswi UGM asal Batam, Kepulauan Riau, yang ditemukan meninggal di dalam toilet, lantai 5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM), diduga korban pembunuhan. Sebab, di leher korban ditemukan bekas jeratan tali.

“Iya, dugaan sementara dibunuh, ada jeratan di leher. Kami masih selidiki lagi. Tunggu hasil penyelidikannya,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi kepada wartawan di lokasi, Sekip Utara, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2016).

Feby diduga dibunuh empat hari lalu karena kondisi jenazah telah rusak. Jenazah Feby dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk diautopsi.

Jenazah Feby ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan kampus, Senin petang (2/5/2016) di dalam toilet wanita lantai 5 dalam kondisi terkunci.

Feby terdaftar sebagai mahasiswi semester 2 Fakultas Geofisika MIPA UGM angkatan 2015.

Sehari-hari, Feby kos di daerah Pogung Lor Blok D/29 Sinduadi, Melati Sleman, Jogjakarta. (nur/jpgrup)

Update