Jemput Anak Sekolah, Tas Ester Dirampas

645
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Kasus pencurian seperti tak pernah habis di Batam. Hampir setiap hari warga melapor menjadi korban pencurian.

Seperti yang dialami Ester Srimulyani, 36, warga Perumahan BSI Blok C8 Nomor 7 Batamkota. Tas miliknya dijambret dari dalam mobil, alhasil uang belasan juta raib digondol pelaku.

“Pelaku dua orang. Paksa buka pintu mobil dan ngambil tas saya,” ucap Ester saat kejadian, Senin (2/5/2016).

Wanita yang bekerja di salah satu hotel di Batamcentre ini mengaku, kejadian bermula saat ia sepulang dari bank di kawasan Nagoya. Saat itu, korban berniat menjemput anaknya dari sekolah. Setiba di parkiran sekolah Harapan Utama, ia melihat dua orang pelaku ikut parkir di sebelah kiri mobil Innova milknya.

“Pas datang ia buka celana dan mengarahkan ke saya,” ucap Ester.

Ester yang melihat kejadian tersebut langsung mengalihkan perhatiannya. Ia tak menyangka, disaat lengah pelaku lain membuka pintu mobilnya. Tas sandang yang berada atas bangku mobil diambil, sempat tarik menarik sebelum akhirnya pelaku berhasil kabur membawa tas miliknya.

“Sepertinya saya sudah diintai sejak dari bank. Ada dua orang pelakunya,” tutur Ester.

Kejadian tersebut sempat direkam wali murid lain. Bermodalkan rekaman itu, Ester ditemani kakaknya mendatangi Mapolsek Batamkota untuk membuat laporan.

“Yang hilang tas berisi uang 800 dolar Singapura dan tunai Rp 1,5 juta. Total ada Rp 11 juta,” kata Ester, saat memberi keterangan kepada polisi. (rng/bp)

Respon Anda?

komentar