Pallazo Garden, Hunian Elit di Pusat Kota

1072
Rumah tipe 137 di Palazzo Garden Tahap II Batamcenter yang masih proses pembangunan. Foto: Ist
Rumah tipe 137 di Palazzo Garden Tahap II Batamcenter yang masih proses pembangunan. Foto: Ist

batampos.co.id – Bagi yang ingin mencari hunian elit dikawasan Batamcenter, Pallazo Garden Tahap II bisa menjadi salah satu pilihan.

Proyek yang dikembangkan PT Taifu Development dan dipasarkan melalui PT Aktiva Bersinar Cemerlang (ABC) ini menawarkan tipe 137/105 dan 137/108 yang terdiri dari empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Direktur PT ABC, Subandi mengatakan, perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 13 hektare dengan total rumah yang dibangun sebanyak 240 unit. Namun tahap II yang baru diluncurkan awal April 2016 ini hanya baru memasarkan 50 unit saja. ”Bangunan hunian ini dua lantai,” sebut Subandi, Senin (2/5).

Perumahan ini hunian berkelas yang berada tepat di jantung kota Batam. Lokasinya tepat di pinggir jalan besar Batamcenter. Dekat pusat perbelanjaan dan pemerintahan. lingkungannya nyaman dan aman. ”Lokasi strategis dekat kemana saja, ditambah dengan tahap satu yang sudah ramai dihuni,” katanya.

Keunggulan lainnya berada di depan perumahan Royal Bay, atau dibelakang Bank BTN. Akses juga sangat mudah. Hanya 2 menit ke pusat perbelanjaan Mega Mall dan Pelabuhan Internasional Batamcenter, dan 10 menit ke Pasar Mitra Raya, 10 menit ke Kepri Mall, serta hanya 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim.

Selain itu perumahan ini juga didukung fasilitas mewah seperti club house, kolam renang, lapangan badminton, lapangan basket, keamanan 24 jam, taman kanak-kanak, dan taman pallazo garden, pusat gym, dan yoga, serta pusat pendidikan Sekolah Palazzo Garden. ”Juga akan ada ruko dan hotel di kawasan ini,” jelasnya.

Kini pengembang perumahan ini memberikan promo cicilan uang muka hingga 24 bulan. ”Uang mukanya 20 persen dari harga jual rumah,” ujarnya. Cicilannya mulai Rp 8 jutaan per bulan.

Informasi lebih lanjut kunjungi kantor pemasaran ABC di Komplek Ruko Grand Niagamas blok A nomor 59 Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar