Pembunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut Bonyok Dihajar Mahasiswa

1051
Pesona Indonesia
Roy, pelaku pembunuh dosen UMSU bonyok dihajar mahasiswa. Foto: pojoksatu/jpgrup
Roy, pelaku pembunuh dosen UMSU bonyok dihajar mahasiswa. Foto: pojoksatu/jpgrup

batampos.co.id – Roymardo Sah S (21), mahasiswa Universitas Muhammaduyah Sumatera Utara (UMSU) yang membunuh dosennya, Dra Hj Nurain Lubis (63), Senin (2/5/2016) sore, bonyok dihajar mahasiswa UMSU lainnya.

Nurain yang pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMSU memang sempat berlari ke lapangan meminta tolong lalu tumbang beberapa saat setelah digorok oleh Roy.

Baca Juga: Nurain Lubis, Dosen Muhammadiyah Sumut Digorok Mahasiswanya Usai Berwudu

Roy sendiri bersembunyi di toilet kampus. Beberapa mahasiswa yang mengetahui Roy berada di toilet kampus usai membunuh ibu dosennya, langsung mendatangi toilet itu dan mendobraknya. Mereka menghajar Roy hingga bonyok.

Amarah mahasiswa lainnya belum reda hingga petugas kepolisian datang. Polisi bahkan kewalahan membawa keluar Roy karena dihadang mahasiswa.

“Kasih jalan, biarkan dulu keluar. Jangan ada yang di tengah jalan,” ujar Kapolsek Medan Timur, BL Malau di lokasi kejadian, Senin (2/5/2016).

Pelaku nekat membunuh dosennya sendiri usai cekcok. Diduga, pelaku sakit hati kepada korban usai konsultasi skripsi. Pasalnya, sebelum kejadian, dosen dan pelaku sempat berbincang serius.

Tiba-tiba, korban meninggalkan pelaku dan menuju kamar mandi.

Pelaku diduga tersinggung dengan sikap korban. Pelaku kemudian menunggu korban sampai keluar dari kamar mandi.

Begitu dosen UMSU itu keluar habis wudu, pelaku langsung menyerang dan menggorok leher korban hingga tewas. (one/pojoksatu/jpgrup)

Respon Anda?

komentar