Roy Bunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut karena Dendam

1127
Pesona Indonesia
Roy, pelaku pembunuh dosen UMSU bonyok dihajar mahasiswa. Foto: pojoksatu/jpgrup
Roy, pelaku pembunuh dosen UMSU bonyok dihajar mahasiswa. Foto: pojoksatu/jpgrup

batampos.co.id -Motif Mando Sah Siregar membunuh dosennya sendiri, Dra Hj Nuraini Lubis (63), Senin (2/5/2016) sore masih terus didalami oleh polisi.

Namun, dari informasi yang diperoleh, diduga pelaku dendam sehingga sudah merencankan membunuh pengajar di Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Medan, itu.

Ada beberapa hal yang diduga membuat Roy dendam. Antara lain, korban diduga pernah memergoki Roy melakukan perbuatan negatif di salah satu ruangan di gedung FKIP.

Perbuatan negatif ini diduga menjadi penyebab Nurain memberi nilai buruk pada pelaku atas mata kuliah yang diajarkan korban.

Diduga karena hal tersebut, pelaku yang merupakan Mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN itu, nekad menghabisi nyawa korban.

Bahkan, disebutkan jika pelaku yang merupakan warga asal Jalan Merdeka Gang Madrasah Kelurahan Kayu Ombun, PSP Utara Padang Sidempuan itu, diduga  sudah merencanakan aksinya itu.

Hal itu, terlihat dengan pisau yang digunakan pria kelahiran 22 September 1995 itu, sudah dibawa sebelumnya. (ain/ris/sam/jpnn)

Baca Juga:
> Evakuasi Pembunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut Ricuh, Polisi Lepaskan Tembakan
> Pembunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut Bonyok Dihajar Mahasiswa
> Nurain Lubis, Dosen Muhammadiyah Sumut Digorok Mahasiswanya Usai Berwudu

Respon Anda?

komentar