Bank Syariah Mandiri Biayai Pensiunan PNS

982
Pesona Indonesia
Perwakilan BSM batam foto bersama nasabah pensiunan  di acara Silaturhami BSM dan Taspen di Harris Batam Centre. foto:ist
Perwakilan BSM batam foto bersama nasabah pensiunan di acara Silaturhami BSM dan Taspen di Harris Batam Centre. foto:ist

batampos.co.id – Bank Syariah Mandiri (BSM) menjadi salah satu bank yang menjadi mitra layanan pembiayaan dana pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Sejak April 2015, BSM Batamcenter telah menjadi mitra layanan Taspen kepada para aparatur sipil negara (ASN) yang telah pensiun dan yang akan pensiun,” ujar Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Batamcenter, Rizqiana Alfarisa Dewi dalam rilisnya kemarin.

Rizqiana yang akrab disapa Kiki ini mengatakan, setahun kerjasama ini berlangsung, pihaknya sudah mendanai lebih dari ratusan nasabah pensiunan ASN dan akan bertambah lagi setelah beberapa data yang masuk diproses.

“Setahun berjalan kerjasama ini,pembiayaan pensiunan yang kita telah salurkan ke nasabah sudah mencapai angka sekitar Rp 10-an miliar. Jumlah itu akan terus bertambah seiring pengajuan pertambahan jumlah nasabah,” jelas Kiki.

Memberi pemahaman informasi kepada pensiunan ini, BSM pun telah melakukan silaturahmi bersama 60 nasabah pensiunan dan ASN yang akan memasuki masa purnabakti di Harris Hotel Batamcenter, pada akhir April lalu.

“Dalam acara itu, kami memberikan informasiĀ  terkait Taspen dan juga memberikan informasi kemudahan dan keringanan dalam layanan fasilitas pembiayaan kepada para pensiunan tersebut, dengan persyaratan yang ringan, mudah dan cepat melalui Bank Syariah Mandiri Batam Centre,” jelas Kiki.

Acara tersebut dihadiri oleh Manajer Area Batam BSM Ficko Hardowiseto, Kacab Taspen Tanjungpinang Titik Supraptiningsih, Ketua Perhimpunan Pensiunan KP2B Yusron Roni, perwakilan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Batam serta para nasabah pensiunan. (cha)

Respon Anda?

komentar