Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dilantik, Polisi Jaga Ketat Sejak di Kediaman

790
Pesona Indonesia
Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, Bupati dan Wakil Bupati Natuna. foto:aulia rahman/batampos
Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, Bupati dan Wakil Bupati Natuna dilantik hari ini. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Hamid Rizal-Ngesti Yuni Suprapti, dilantik di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (4/5) hari ini. Polres Tanjungpinang, menurunkan sebanyak 100 personil untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pelantikan tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian melalui Kabag Ops, Kompol Sujoko mengatakan dalam pengamanan pelantikan Bupati Natuna tersebut, pihaknya membagikan personil yang terlibat dalam pengamanan di empat sektor areal gedung Gubernur Kepri.

”Pengamanan pelantikan tetap kami lakukan secara maksimal dengan menurunkan personil dari Polres Tanjungpinang, BKO dari Polda Kepri dan Polres Natuna,” ujar Sujoko, Senin (2/5).

Dikatakan Sujoko, sebelum acara pelantikan, pihaknya juga melakukan sterilisasi di dalam ruangan dan sekitar lokasi kegiatan.

”Pada pukul 06.00 WIB tim Jibom akan melakukan sterilisasi di Aula Gedung Kantor Gubernur Prov Kepri,” kata Sujoko.

Dilanjutkan Sujoko, selain pengamanan areal tempat berlangsungnya kegiatan pelantikan,Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik juga dilakukan pengamanan mulai dari kediamanan hingga ke kantor Gubernur.

”Bupati yang dilantik, pengaman dilakukan dari kediaman pribadinya di Jalan Pantai Impian. Sedangkan Wakilnya pengamanan dari Hotel Furia tempat yang bersangkutan menginap,” ucap Joko.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar