Congrats! Pak Kapolda!

777
Pesona Indonesia
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M. Ghufron. Foto: Radarlampung/jpg
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M. Ghufron. Foto: Radarlampung/jpg

batampos.co.id – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs M Ghufron berhasil meraih  juara terbaik 3 katagori keterampilan dalam turnament golf yang digelar dalam rangka Dies Natalis Universitas Bengkulu (Unib) yang ke-34, Sabtu (30/4) lalu, berlangsung meriah.

Sebagai terbaik kedua dan ketiga pada Turnamen Golf Kapolda Bengkulu itu berhasil diraih Harmedi dan Alex Safri.

Sementara untuk best gross overall turnament golf tersebut disandang oleh Alex Sapri. Masing-masing juara pun berhak mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panita, mulai dari kulkas, kompor gan, mesin cuci, hendphone dan hadiah meraik lainnya. (Nama-nama pemenang lihat grafis).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi mengatakan olahraga golf adalah salah satu olah raga yang menyehatkan badan dan pikiran bagi yang aktif mengikutinya.

“Kalau pribahasanya, banyak mukul badan sehat, sedikit mukul, rohaninya yang sehat. Untuk itu olahraga golf ini sangat cocok untuk mengisi hari Sabtu dan Minggu ditengah ketiadaan kegiatan,” terang Ghufron dalam sambutannya saat pembagian hadiah juara golf di gedung Lapangan Golf Rafflesia.

Menurutnya, olahraga golf juga bisa menjadi daya tarik untuk mempromosikan wisata Bengkulu. Sebab, ketika olahraga golf mampu untuk terus dikembangkan menjadi olahraga prestasi.

“Yang masih banyak ikut itu kalangan senior saja, untuk itu ke depan kalangan junior juga dapat terlibat dan PGI (Persatuan Golf Indonesia) di Bengkulu juga dapat memiliki sekretariat sendiri,” ungkapnya.

Pembagian hadiah turnament ini juga dihadiri Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) M Nizar Gadafi SE, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman SIP, Anggota DPD RI Dapil Bengkulu Riri Damayanti John Latief SPsi, Wakil Walikota Bengkulu Ir Patriana Sosia Linda, Deputi GM Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie dan para peserta turnamen.

Sementara itu, Ketua Panita Turnament, Letkol Laut (P) M Nizar Gadafi SE yang juga sebagai Danlanal Bengkulu ini mengatakan, turnament golf ini merupakan sebagai bentuk awal untuk terus mempopulerkan olahraga golf di Provinsi Bengkulu.

“Minimanal kegiatan ini dapat memperkokoh silaturahmi atar pemain golf yang ada di Provinsi Bengkulu,” terang Nizar.

Selain memperkokoh silahturahmi, lanjutnya, momen turnament golf juga sebagai bentuk diskusi untuk untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Bengkulu. Sehingga dengan obrolan santai yang dibarengi dengan olahraga ini, mampu mengeluarkan gagasan-gagasan cemerlang untuk membangun Bengkulu.

“Bila tidak ada halangan pada tanggal 15 Mei mendatang, kita juga akan mengadakan turnament golf yang diselenggarakan oleh Korem 041/Gamas Bengkulu. Untuk itu, kita harapkan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” tuturnya.

Dibagian lain, Rektor Unib Dr Ridwan Nurazi SE MSc mengungkapkan, turnament golf ini baru pertama dilakukan oleh Unib. Karena biasanya dalam dies natalies, Unib selalu menyelenggarkan jalan santai pagi.

“Alhamdulilah acara ini sangat sukses sekali. Karena ramainya tidak mengalahi acar jalan sehat yang bisa kita lakukan pada saat dies natalies. Dengan itu, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” pungkas Ridwan. (JPG)

PEMENANG TOURNAMENT GOLF DIES NATALIS UNIB KE-34

NAMA JUARA

Alex Sapri Best Gross Overall

Roman Chavisa Best Net Overall

Enci Flight A Best Net 1

Herlon Flight A Best Net 2

Samsu Ikhwan Flight A Best Net 3

Darmin Usman Flight B Best Net 1

Afriansyah Flight B Best Net 2

Agus Hervinsdah Flight B Best Net 3

Alex Safri Ketrampilan Longest To Drive 1

Hermidi Ketrampilan Nearest To The Pin 2

M Ghufron Keterampilan Nearest To The Line 3

Respon Anda?

komentar