Ibu Meninggal, Ayah Kena Stroke, Roy Malah Bunuh Dosennya

3028
Pesona Indonesia
Roy (kiri) dan ibu dosen UMSU yang ia bunuh (kanan). Foto: istimewa/jpgrup
Roy (kiri) dan ibu dosen UMSU yang ia bunuh (kanan). Foto: istimewa/jpgrup

batampos.co.id – Tindakan Roymardo Sah Siregar (21) membunuh Dosen di Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dra Hj Nuraini Lubis (63), tak hanya membuat keluarga besar kampus tersebut berduka, tapi juga membuat keluarganya histeris.

Kakak kandungnya, Rosa, langsung histeris dan terkulai lemas saat mendengar kabar sang adik, Roy membunuh dosennya sendiri.

Tetangga orangtua Roy juga kaget mendengar Roy menggorok leher dosennya.

Warga maupun kakak Roy tak tega memberi tahu ayah Roy, Sahman Sah, kalau putranya telah menjagal dosennya.

“Iya, orangtuanya sudah kena stroke, kasihan kalau diberitahu,” ujar warga.

M Yamin Siregar, Kepala Lingkungan II, Kelurahan Kayu Ombun Kota yang ditemui di rumahnya juga terkejut mendengar peristiwa itu.

Yamin juga tak percaya Roymardo yang melakukan pembunuhan itu. Apalagi, selama ini dia mengenal Roymardo sebagai sosok anak yang baik dan pendiam.

“Kalau orangtuanya saya kenal jelas, dan sekarang memang dalam kondisi sakit. Dan Ibunya sudah meninggal sekitar 2 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Untuk meyakinkan kabar tersebut, Kepling pun membawa wartawan ke rumah Roy di Jalan Merdeka Gang Madrasah, Kelurahan Kayu Ombun, Kota Padangsidimpuan, Senin malam (2/5/2016). Di sana, wartawan ini bertemu dengan Rosa, kakak Roymardo.

Rosa mengaku adiknya saat ini sedang kuliah di UMSU Fakultas FKIP jurusan PPKN.

Untuk memastikan kebenaran informasi itu, Rosa sempat menghubungi saudara perempuannya Yusro, yang satu kontrakan dengan Roy di Medan. Saat dihubungi lewat handphone, Yusro juga mengaku tidak mengetahui peristiwa itu.

“Nggak mungkin adikku membunuh. Adik saya itu Yang ‘burjuan’ (baik) dia itu bang,” ucap Rosa, kakak kandung Roymardo Sah Siregar (21).

Tangis Rosa pun pecah. Meski sudah dijelaskan bekali-kali, tapi Rosa tetap tak percaya adiknya Roy  yang bunuh dosen UMSU, Hj Nurain Lubis (63).

“Iya bang, enggak mungkin dia bang, aku tahu kali adikku itu, rajin salat dia itu bang. Nggak mungkin dia yang melakukannya. Yang difitnahnya adikku itu bang,” sambung Rosa, Selasa (3/5/2016). (yza/smg/deo/pojoksatu/nur)

BACA JUGA:
> Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut yang Dibunuh Mahasiswanya Dikenal Tegas
> Roy Bunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut karena Dendam
> Evakuasi Pembunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut Ricuh, Polisi Lepaskan Tembakan
> Pembunuh Dosen Universitas Muhammadiyah Sumut Bonyok Dihajar Mahasiswa
> Nurain Lubis, Dosen Muhammadiyah Sumut Digorok Mahasiswanya Usai Berwudu

Respon Anda?

komentar