Libur Panjang, Jangan Pakai Mobil Dinas Ya!

395
Pesona Indonesia
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono. foto:yusnadi/batampos
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Menjelang libur panjang, Sekretaris Kota (Seko) Tanjungpinang Riono mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk tidak menggunakan motor atau mobil dinas saat plesir ataupun liburan.

“Saya hanya ingin mengembalikan filosofi mobil dinas. Seharusnya tidak dipakai untuk jalan-jalan. Mobil digunakan untuk dinas, itu saja yang dipahami,” ujar Riono, Selasa (3/5).

Riono mengatakan, dia juga tidak pernah menggunakan mobil dinas, kecuali dalam bertugas. “Saya saja menahan diri, jika di luar dinas, maka saya tidak menggunakan mobil dinas,” ujarnya.

Terkait libur panjang, Riono menyarankan kepada ASN memanfaatkan libur untuk mengharmoniskan hubungan dengan keluarga.

Dia juga menyarankan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk berwisata di objek-objek wisata yang ada di Kota Tanjungpinang. “Supaya membantu perekonomian lokal, serta masyarakat sekitar,” ujarnya.

Khusus bagi ASN, Riono menegaskan tidak ada penambahan hari libur. “Jangan tambah-tambah libur,” ujarnya. Bagi pegawai yang melanggar, pihaknya akan memberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar