Lori Terbalik, Ribuan Botol Mikol Selundupan Berserakan di Jalan

454
Pesona Indonesia
mikol
ilustrasi

batampos.co.id – Lori mengangkut minuman alkohol (Mikol) yang dikemudikan Beni, 42, terbalik di Jalur Lintas Barat, Batu 17, Kecamatan Toapaya, Senin (2/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, ribuan mikol yang diselundupkan dari Batam ke Bintan itupun beserakan di lokasi kejadian.

”Lori itu terbalik hingga muatannya berupa ribuan botol mikol beserakan. Sedangkan supirnya mengalami luka ringan bagian wajah dan tubuhnya akibat pecahan kaca lori itu,” ujar salah satu pegawai Kecamatan Teluk Bintan, Andra.

Dikatakannya, lori tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara menuju ke Tanjungpinang. Sesampainya di Jalur Lintas Barat, Batu 17, Kecamatan Toapaya yang jalannya berupa tanjakan dan tikungan, pengemudi tak bisa mengontrol lajunya kendaraan. Sehingga lori itupun terbalik dua kali hingga muatannya berserakan.

Saat itu juga, lanjutnya pengemudi menyelamatkan diri keluar dari kendaraannya. Beberapa menit kemudian, anggota polisi datang dan mengevakuasi lori dan pengemudinya.

”Seluruh botol mikol yang berserakan dibersihkan. Kemudian lori dan penumpangnya dibawa sama Pak Polisi,” katanya.

Kapolsek Gunungkijang, AKP Sudirman, mengaku tidak mengetahui adanya insiden lakalantas ini, karena anggotanya yang berjaga saat kejadian tidak ada yang melaporkan ”Saya tidak mendapatkan informasi ada lori muatan mikol terbalik. Bahkan, saya tahu itu dari wartawan,” akunya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar