Real Madrid Turunkan Ronaldo, Manchester City Tak Gentar

508
Pesona Indonesia
Ronaldo merayakan gol-gol yang ia lesatkan ke gawang Celta Vigo. Foto: afp
Cristiano Ronaldo . Foto: afp

batampos.co.id – Real Madrid memastikan akan menurunkan bomber mereka Christiano Ronaldo pada Leg kedua Semifinal Liga Champions kontra Manchester City di kandang Madrid, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB.

Meski sang bomber diturunkan, pelatih City Manuel Pellegrini menyemangati anak asuhnya untuk tidak gentar. Bahkan ia meminta anak asuhnya tidak hanya terfokus pada Ronaldo karena bomber Madrid lainnya juga berbahaya.

“Cristiano akan selalu menjadi pemain yang berbeda. Dia mencetak banyak gol dalam enam tahun di sini (Madrid), tapi saya tidak berpikir bahwa Real Madrid hanya Cristiano,” kata Pellegrini seperti ditulis The Guardian.

Ronaldo memang sempat tak dimainkan pada leg pertama di kandang City, Etihad Stadium tegah pekan lalu karena cidera otot paha. Pertandingan leg pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Pellegrini yakin akan bisa melaku ke final. Target pasukannya menjebol gawang Madrid sebanyak mungkin meski tidak mudah. Apalagi pengatur serangan mereka Davd Silva belum bisa dipastikan turun karena cidera.

 

Di lain pihak, pelatih Real Madrid Zenedin Zidane meminta anak asuhnya fokus. Ia yakin pasukannya bisa menjejakkan kaki di final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid yang sudah memastikan lolos setelah menumbangkan raksasa Jerman, Bayern Munchen, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB.

Final rencananya akan digelar pada 28 Mei mendatang. Siapakah yang akan terlempar? jangan lupa saksikan pertandingan leg kedua yang akan disiarkan secara langsung di RCTI. (nur)

Respon Anda?

komentar