Capai Final Liga Champions, Zidane: Madrid Belum Menangi Apapun

820
Pesona Indonesia
Zenedine Zidane. Foto: istimewa
Zenedine Zidane. Foto: istimewa

batampos.co.id – Baru empat bulan melatih, Zinedine Zidane telah berhasil membawa Real Madrid mencapai final kompetisi sepakbola paling bergengsi antar klub Eropa, Liga Champions.

Namun demikian, Zidane tak mau berpuas diri sebelum mengetahui hasil final menghadapi Atletico Madrid di Milan, Italia, 28 Mei mendatang.

“Hari ini adalah hari untuk menikmati momen (lolos ke final Liga Champions) ini bersama-sama. Tapi kami belum memenangi apapun. Laga yang keras, sulit, dan besar, menanti kami pada 28 Mei,” ujar pelatih asal Perancis ini seperti dilansir AS.

Dengan pencapaian ini, Zidane bisa dikatakan sebagai penyelamat bagi Madrid. Di paruh pertama musim ini, Los Blancos sempat mengalami masa sulit bersama Rafael Benitez. Sejak Zidane datang, perlahan-lahan Madrid menemukan kembali ke permainan terbaik mereka.

Tentang final menghadapi Atletico, Zidane tak ingin sesumbar. Sama halnya saat ia bicara dalam konferensi pers sebelum laga menghadapi Manchester City, pelatih yang semasa menjadi pemain juga membela Madrid ini tak berani mengatakan siapa yang bakal diunggulkan.

“Tak ada yang difavoritkan. Ini adalah final. Kedua tim pantas berada di sana. Peluangnya 50-50,” pungkas Zidane. (PS)

Respon Anda?

komentar