Pilkades Serentak di Kundur Berlangsung Kondusif

583
Pesona Indonesia
Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Sekda, TS Arif Fadillah meninjau pelaksanaan pencoblosan Pilkades di salah satu desa di Kundur Utara. foto:istimewa
Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Sekda, TS Arif Fadillah meninjau pelaksanaan pencoblosan Pilkades di salah satu desa di Kundur Utara. foto:istimewa

batampos.co.id – Kapolsek Kundur Utara/Barat, dan Belat AKP Emsas Mardenis menegaskan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kundur berlangsung aman dan kondusif. Diakuinya ada beberapa desa di wilayah Kuta/Kuba dan Belat yang melaksanakan pilkades serentak di Kundur. Dengan peran aktif masyarakat proses hingga pemungutan suara berlangsung lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah proses pencalonan hingga hari pemungutan suara Selasa (3/5), berlangsung aman dan kondusif. Dengan pengamanan dan partisipasi masyarakat, dinas intansi pelaksanaan pilkades berjalan sukses. Bahkan sampai pasca pemungutan suara masyarakat tetap kondusif kita harapkan keamanan terus dijaga,” ajak Emsas, Rabu (4/5) kemarin.

Disebutkan untuk wilayah kecamatan Kundur Utara terdapat desa Tanjungberlian Barat, desa Prayun, desa Sungai Ungar Utara. Sedangkan kecamatan Kundur Barat desa Sawang Selatan, desa Kundur, desa Gemuruh, desa Sawang Laut. Kecamatan Belat desa Degong, desa Sebele, desa Penarah dan desa Tebias masyarakat telah menentukan pilihanya pada calon kades.

Pantauan di lapangan, untuk kecamatan Kundur sendiri pilkades serentak diikuti Desa Sungai Sebesi, desa Sungai Ungar, dan desa Lubuk. Untuk Kecamatan Ungar, Desa Batulimau, Desa Sungai Buluh. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar