Ranieri: Leicester Tak Perlu Pemain Bintang

461
Pesona Indonesia
Claudio Ranieri. (foto: telegraph)
Claudio Ranieri. (foto: telegraph)

batampos.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa ia sudah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Pelatih asal Italia tersebut menegaskan timnya tak akan ngoyo mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim depan.

“Kami tak butuh pemain bintang! Kami membutuhkan pemain-pemain yang ada saat ini. Saya ingin mengembangkan tim dengan mendatangkan pemain yang tepat, bukan bintang,” kata Ranieri kepada Sky Sports.

“Terlalu cepat rasanya untuk mengatakan kami butuh lima, enam, tujuh, hingga delapan pemain baru. Kita lihat nanti. Saya ingin mempertahankan semua pemain yang ada saat ini,” tegas Ranieri.

“Memang tak akan mudah meminta para pemain Leicester untuk bertahan. Karena pasti akan ada tawaran besar dari klub-klub yang tak kalah istimewa pada bursa transfer nanti.

“Saya akan tetap mencoba menahan mereka, dan mengatakan bahwa Leicester adalah tim fantastis, kami baru memenangi titel, dan bisa melakukan hal-hal positif lain dalam beberapa tahun ke depan. Tak ada yang tahu nasib mereka di tim lain, tapi di sini, mereka adalah raja,” pungkas Ranieri. (jpnn)

Respon Anda?

komentar