PAN Tanjungpinang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

PAN..batampos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tanjungpinang membuka pendaftaran bakal calon ketua formatur, yang akan menahkodai DPD PAN Kota Tanjungpinang periode 2015-2020. Pendaftaran akan dibuka tanggal 6-12 Mei 2016.

“Untuk itu, panitia membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya kepada kader PAN di Kota Tanjungpinang yang ingin maju pada bursa pemilihan ketua formatur pada Musda tersebut,” ujar Ketua Organizing Comitte (OC) Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago, Kamis (5/5).

Bagi kader PAN yang ingin mendaftar, kata Sony, dapat mengambil formulir di sekretariat Rumah PAN Tanjungpinang Batu Delapan, jalan baru Tanjungpinang.

“Untuk itu, saya mengimbau kepada kader PAN yang mempunyai potensi untuk dapat ikut bursa pemilihan yang merupakan agenda besar partai yang dilaksanakan lima tahun sekali ini,” kata Sony yang menjabat Plt Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang ini.

Di tempat yang sama, Ketua Sharing Comittee (SC) Musda PAN Kota Tanjungpinang, Rika Adrian menambahkan, pendaftaran bakal calon ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang dibuka mulai Jumat (6/5).

“Untuk pengambilan formulir kita buka mulai hari Jumat besok hingga tanggal 12 Mei 2016, jadi bagi pengurus PAN Tanjungpinang kami persilahkan untuk mendaftarkan dirinya kepada sekretariat SC,” kata Rika yang merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu.

Ia juga menyampakan, untuk persyaratan bisa maju menjadi kandidat nahkoda partai berlambang matahari tersebut, katanya, adalah kader PAN yang sudah berusia 21 tahun keatas, tidak pernah dijatuhi pidana penjara selama lima tahun atau lebih, serta mempunyai dedikasi serta loyalitas kepada partai selama ini.

“Untuk lebih detailnya, bagi kawan kawan yang ingin mendaftar serta ingin tau apa saja persyaratannya diharapkan datang langsung ke sekretariat pendaftaran,” ujar Rika yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini, didampingi anggota DPRD lain, Saiful Bahri yang juga berasal dari Fraksi PAN.

Ia juga menambahkan, nama-nama bakal calon yang nantinya mendaftar akan disampaikan kepada DPW PAN Kepri untuk ditetapkan menjadi calon yang akan dipilih pada Musyawarah Daerah (Musda) IV, yang akan digelar pada 21 Mei 2016 , di Hotel Comfort Tanjungpinang. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar