Jumat, 29 Maret 2024

PKB Dukung Tahlilan 40 Hari Wafatnya Sani

Berita Terkait

PKB Kepri menyumbang Al-Quran untuk acara tahlilan almarhum HM Sani. foto:rezza herdiyanto/batampos
PKB Kepri menyumbang Al-Quran untuk acara tahlilan almarhum HM Sani. foto:rezza herdiyanto/batampos

batampos.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kepri menyumbang Alquran untuk acara tahlilan almarhum HM Sani ke 40. Secara simbolis bantuan diberikan langsung Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has, kepada Penggagas Gerakan Sejuta Melayu (GSM) Oktavio Bintana di Gedung Graha Pena, Kamis (5/5).

“Kita mendukung acara yang diselenggarakan GSM,” kata Aabdul Basyid ditemani jajaran pengurus DPW PKB Kepri.

Pihaknya menginstuksikan Koordinator Wilayah (Korwil) dan Kooordinatror Daerah (Korda) Nusantara mengaji PKB se-Kepri untuk mendoakan mendiang HM Sani. “Dalam acara nusantara mengaji, juga turut mendoakan mendiang,” kata Abdul Basyid.

Penggagas GSM Oktavio Bintana, mengatakan, persiapan tahlilan serentak di kabupeten/kota sudah matang. Panitia di sebagian besar kabupten dan kota sudah dibentuk.

GSM, sambung Vio, mendapatkan dukungan kepala daerah dan sebagian besar masyarakat. “Tinggal Kabupeten Lingga yang belum kita bentuk (kepanitiaan, red),” kata pria yang akrab disapa Vio ini.

Acara tahlilan serentak di kabuten dan kota di Kepri mendoakan almarhuhum HM Sani. “Sekaligus mendoakan Kepri, agar tetap aman dan tentram,” tutupnya. (hgt/bpos)

Update