Taman Wisata Erotis Pertama di Dunia Dibangun di Brasil

730
Pesona Indonesia

erobatampos.co.id – Beruntung kita masih memiliki alam yang indah, cukuplah untuk kita berlibur.

Di Brasil sekelompok berniat membangun taman hiburan erotis, ErotikaLand di Piracicaba, Brasil. Kalau ini jadi akan jadi taman wisata erotika pertama di dunia!

Para investor berharap, taman terseksi di dunia ini akan selesai pada 2018 walaupun pembangunan taman hiburan erotis agak tersendat karena tidak semua orang setuju dengan tema erotis.

Di dalam taman bermain ini, rencananya akan ada patung erotis, alat kelamin berbentuk mobil, taman bermain seks dan beberapa restoran yang menunya berisi makanan afrodisiak. Tapi jangan harap bisa berhubungan seks di taman karena hal ini tidak diizinkan.

Orang yang bertanggung jawab terhadap proyek ini, Mauro Morata mengatakan, dia menerima banyak kritik dari pembangunan taman erotis.

“Kami pikir taman hiburan ini tidak hanya menciptakan ratusan lapangan kerja baru bagi daerah ini tapi juga akan mendorong pariwisata Piracicaba secara finansial, karena harga masuk ke taman sekitar Rp 1 juta,” kata dia, seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (6/5/2016).

Selanjutnya, Morata menekankan, taman ini juga akan mempromosikan pendidikan seks. Semua karyawan diharuskan mengedukasi pengunjung dengan menyarankan penggunaan kondom, dan akan ada museum sejarah seksualitas.

“Ini bukan tempat untuk biarawati, kami juga tidak mencoba menciptakan Sodom dan Gomora (kisah hancurnya kota yang kisah tertulis di dalam Injil dan al-Quran). Jadi jika peserta ingin melakukan hal erotis, bukan di sini. Mereka bisa pergi ke sebuah motel terdekat,” tegasnya. (ps)

Respon Anda?

komentar