Ayo Ikut Color Run, Hari Ini di Kawasan Lagoi Bay

1064
Pesona Indonesia
Color Run
Color Run

batampos.co.id – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menaja acara Color Run, Sabtu (7/5) ini di Kawasan Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong. Kegiatan yang mengusung tema KasmaRun atau lari menebar cinta sambil menebar color poweder (bubuk berwarna) ini diikuti ribuan warga yang berasal dari Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kota Batam, dan wisatawan dari berbagai negara.

”Sudah ribuan orang yang mendaftar untuk ikut Color Run ini. Di antaranya dari warga Kepri hingga wisatawan mancanegara,” ujar Business Development Executive PT BRC, Lidia, Jumat (6/5).

Perusahaan terbesar pengelola kawasan Wisata Lagoi ini tidak hanya sekadar memberikan kesempatan bagi pasangan muda-mudi, jomblowan dan jomblowati serta peserta yang bekeluarga menikmati lari menebar cinta sambil menabur warna warni bubuk powder saja. Tetapi para peserta juga dimanjakan dengan keindahaan alam dan berbagai hiburan seperti permainan dan juga pesta musik yang akan dimainkan DJ terkenal asal Jakarta. Bahkan, juga disediakan berbagai doorprize menarik kepada para peserta.

Kemudian juga dilaksanakan berbagai perlombaan lainnya yaitu lomba selfie terbaik, pengakuan serta pengungkapan kata cinta, presenter terbaik dan costume couple terbaik.

”Acara ini dimulai dari siang hingga malam. Untuk KasmaRun akan dilakukan dari pukul 15.45 hingga 05.15 WIB,” katanya.

Untuk rute peserta akan mengelilingi jalur di sepanjang danau buatan di Lagoi Bay. Nantinya dalam rute tersebut dibagi tiga titik pemberhentian. Titik pertama yaitu start, di lokasi ini seluruh peserta akan diberikan kartu doorprize dan bubuk warna-warni. Sampai pada titik kedua, peserta diberikan lagi kartu undian dan minuman berenergi dan titik terakhir atau finish peserta juga diberikan kartu undian dan bubuk warna-warni.

”Kartu undian berupa voucher makan malam. Pada malamnya, diumumkan juara yang menang dalam berbagai lomba. Pastinya yang menang dalam perlombaan akan diberikan hadiah yang sangat menarik,” katanya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar