Jumat, 29 Maret 2024

Kharissa dan Dini Juara Lomba Busana Batam Pos

Berita Terkait

Para peserta fashion show tingkat TK saat menampilkan pakaian adat. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Para peserta fashion show tingkat TK saat menampilkan pakaian adat. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sementara itu, untuk pemenang lomba fashion show kategori A dimenangkan Kharissa Love, sedangkan Dini Putri Anastacia sebagai pertama kategori B. ”Juri memilih pemenang dengan cukup selektif, karena semua peserta berbakat, jumlah penilaian beda tipis,” ujar Heri.

Dia menyebutkan, dari 50 peserta kategori A dan 15 peserta dari kategori B, diambil masing-masing tiga pemenang, serta juara harapan. Untuk pemenang kedua dan ketiga kategori A diraih Ayume Kholen dan Kirana Putri Raharjo. Sedangkan untuk kategori B direbut Abdilla Yulisa Salsabilla dan Zoya Amanda sebagai pemenang kedua dan ketiga.

”Bangga bisa menang, mudah-mudahan besok bisa menang lomba lagi,” ungkap Kharissa, si cilik kelas I SD Global Indonesia yang mengenakan pakaian adat Palembang.

Sementara Dini, yang mengenakan busana bertemakan putri raja dari bahan koran Batam Pos itu, mengaku senang dengan kostum hasil karya sanggar tempat ia berlatih sehari-hari, yakni Sanggar Trendy. ”Ini kakak-kakak sanggar yang bikin, jadi bagus dan enak dipakai,” beber Dini yang merupakan siswi kelas IV SDN 002 Sagulung.

Selain itu, hari ini (7/5) dipastikan lebih heboh lagi arena Batam Pos Kartini 3 Auto Show. Lomba dance menjadi acara penutup dari serangkaian event Batam Pos Kartini 3 Auto Show yang sudah berlangsung sejak Sabtu (30/4) lalu.

Jadi, jangan lupa saksikan kemeriahan Batam Pos Kartini 3 Auto Show di Kepri Mall. Untuk pendaftaran dancenya masih dibuka hingga pukul 12.00 WIB ini. ”Buruan daftar, karena hadiah yang disediakan berupa uang tunai, tropi, juga sertifikat,” sebut Heri lagi.

Bagi yang masih bingung mencari kendaraan maupun asesoris automotif, tidak perlu ragu lagi karena segala kebutuhan tersebut tersedia di pameran Batam Pos Kartini 3 Auto Show. Banyak diskon dan promo menarik lainnya untuk Anda. (cr15)

Baca juga:

> Batam Pos Gelar Lomba Busana dari Kertas Koran

Update