Manfaatkan Libur Panjang, Warga Serbu Pantai Indah Puri

766
Pesona Indonesia
Pantai Indah Puri di kawasan Golf Indah Puri, Patam Lestari yang bersih dan asri. Foto: Blog Agus Saputra Asad
Pantai Indah Puri di kawasan Golf Indah Puri, Patam Lestari yang bersih dan asri. Foto: Blog Agus Saputra Asad

batampos.co.id – Ratusan orang menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi Pantai Indah Puri di kawasan Golf Indah Puri, Patam Lestari, Jumat (6/5).

Ardi, 35, salah seorang pengunjung pantai turut membawa istri dan anak-anaknya berlibur di pantai. ”Saya traveler, jadi semua sudah dikunjungi. Nah yang disini (Pantai Indah Puri, red) baru pertama kali,” ujar pria dari Batuaji ini.

Pengunjung lain juga memanfaatkan pantai untuk liburan bersama-sama teman satu kerjaan. ”Selagi libur PT, jadi kami liburan di sini,” ujar Lita.

Pengelola pantai, Johan Syah mengatakan pantai yang baru dibuka selama lima bulan lalu ini memang memiliki konsep wisata keluarga. ”Masih baru, kemarin jumlah pengunjung sampai 500 orang,” kata dia.

Di sekitaran pantai pengelola menyediakan rumah pohon, banana boat, dan dilengkapi dengan gazebo. Pengunjung cukup membanyar Rp 5 ribu untuk menikmati keindahan pantai dan fasilitas gazebo gratis. Sedangkan untuk wahana bermain banana boat pengunjung dikenakan biaya Rp 30 ribu untuk sekali main. (cr17)

Baca juga:

Libur Panjang, Penumpang di Bandara Hang Nadim Naik 20 Persen

Libur, Ribuan Wisatawan Serbu Batam

 

Respon Anda?

komentar