Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendara Motor

758
Pesona Indonesia
ilustrasi lakalantas
ilustrasi lakalantas

batampos.co.id – Lahano (76), warga Jalan Plantar II, Tanjungpinang, tewas di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Midiyato Suratani, setelah ditabrak Angga Perdana (26), pengendara motor Yamaha Scorpion BP 4019 QW, di Jalan Merdeka, pada Jumat (6/5) 06.45 WIB.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang sedang berolahraga pagi dan hendak menyebrang jalan di depan Kantor Pomal Lantamal IV Tanjungpinang. Tiba-tiba ditabrak Angga Perdana yang diduga dalam kondisi mabuk karena di pengaruhi minuman keras.

“Pengendara sepeda motor dalam keadaan pengaruh alkohol, datang dari arah pelabuhan Tanjungpinang menuju Jalan Merdeka dengan membawa satu orang penumpang. Pas didepan Bank Panin, menabrak korban yang saat itu berjalan pagi,” ujar Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Sugiono, Jumat Sore.

Dikatakan Sugiono, setelah kecelakaan itu, korban sempat di larikan ke rumah sakit. Lalu sekitar pukul 06.45 Wib, dokter di RS-AL menyatakan, korban meninggal dunia di ruang IGD RS-AL dr.Midiyanto Suratani.

”Sedangkan pengendara dan satu orang yang dibonceng, mengalami luka ringan, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Sugiono.

Saat ini, lanjut Sugiono, pihaknya masih melakukan pengembangan dan belum bisa memintai keterangan dari kedua orang yang mengendarai motor Yamaha Scorpio tersebut.

”Mereka masih di rawat di rumah sakit. Untuk sementara motor Yamaha Scorpio yang menabrak korban pejalan kaki tersebut sudah kami amankan di kantor,” pungkas Sugiono.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar