Remaja Alay Berpose di Kepala Patung Pahlawan Dicari Polisi

1159
Pesona Indonesia
Foto remaja alay duduk di atas patung pahlawan yang beredar luas di jejaring sosial. Foto: istimewa
Foto remaja alay duduk di atas patung pahlawan yang beredar luas di jejaring sosial. Foto: istimewa

batampos.co.id – Polisi akhirnya menindaklanjuti ulah sejumlah remaja alay yang berpose duduk di atas kepala dan pundak patung pahlawan di Tugu Letda Sujono di Perkebunan PTPN III, Kebun Bandar Betsi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun, Sumut, AKBP Yofie Girianntao memastikan sedang menguber mereka.

“Iya kita sudah mendapat informasinya, foto itu di Tugu Letda Sujono yang berada di Bandar Betsi. Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap orang-orang yang ada di foto tersebut,” ujarnya, seperti diberitakan Metro Siantar.com (Grup Jawa Pos).

Dia menyampaikan, polisi belum bisa menentukan apakah hal tersebut merupakan pelanggaran hukum atau bukan.

“Kami masih mencari identitasnya dahulu, kami cari tahu dahulu, apakah yang ada di foto masih di bawah umur (anak-anak), jadi kita lidik dahululah yah,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa untuk mengatasi tentang perbuatan seperti yang dilakukan oleh anak-anak tersebut tidaklah gampang dengan hanya menangkap orang-orang yang ada di foto tersebut.

“Kalau mencarinya sudah kita lakukan, bagaimana caranya supaya tidak terjadi hal demikian, tentu tidak hanya polisi yang bertanggung jawab,” ujarnya. (trb/int/jpnn/sad/JPG)

Respon Anda?

komentar