Adi Chandra Chang, Orang Batam di Film Komedi “My Stupid Boss”

2867
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Adi Chandra Chang, warga Batam, Kepri, yang sebelumnya bekerja sebagai Karyawan Indosat Batam (2002-2007) kini merambah dunia akting.

Pria yang akrab disapa Acan ini bermain di film ber-genre komedi berjudul: “My Stupid Boss”.

Menariknya, film ini dibintangi Bunga Citra Lestari, Reza Rahardian, dan beberapa artis lainnya. Bahkan, beberapa artis asal Malaysia juga bermain di film ini.

“Mungkin ini garis hidup, saya sangat senang sekali menjadi pemain pendukung di film layar lebar ini, apalagi beradu akting dengan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari,” ujar Acan, kepada batampos.co.id,¬† melalui email yang ia kirim ke editor, Senin (9/5/2016).

Film My Stupid Boss produksi Falcon Picture. Film yang disutradarai Upi menghadirkan Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana. Film ini rencananya akan tayang di bioskop serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura pada 19 Mei 2016.

“Mungkin muka jelek, perawakan lucu dan tingkah yang sekilas mirip Jackie Chan makanya saya bisa kepilih, klo yang lebih ganteng mungkin saya gak kepilih, So syukuri saja apa yang diberikan Tuhan kepada kita,” ujar Acan yang di film itu berperan sebagai buruh di pabrik milik Bossman.

Menurut Acan, film itu kaya akan keragaman etnis yang akan sangat menghibur. Mulai dari¬† Melayu, Tionghoa, dan lainnya. “Saya dituntut bisa menari hanya dalam hitungan waktu belajar satu minggu,” ujarnya.

Karena bergenre komedi, Acan menyebut film ini layak ditonton sekeluarga atau semua usia.

Acan juga sudah mulai beberapa kali ikut main dalam film layar lebar dan siap tayang di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

“Saya berharap ke depan bisa mendapat peran utama di film nasional, ini bukan saja kebahagian saya, keluarga, teman, tapi juga seluruh orang Batam dan Palembang,” tutur pemuda Batam kelahiran Palembang 5 Februari 1980, itu.

Acan menmberikan gambaran film yang di dalamnya ia ikut bermain. Bossman yang diperankan Reza memiliki hubungan kerja yang aneh dengan para karyawannya di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur.

Acan (dua dari kiri/pakai kalung) berperan sebagai buruh pabrik di film "My Stuped Boss". Foto: dok. Acan
Acan (dua dari kiri/pakai kalung) berperan sebagai buruh pabrik di film “My Stuped Boss”. Foto: dok. Acan

Hal ini membuat Diana harus kerepotan melayani kemauan sang bos yang memiliki semboyan “Bossman always right” tersebut.

Reza juga mengubah total penampilannya dalam film ini menjadi seorang bos yang gemuk, buncit, dan juga kepala mulai botak.

“Saksikan saja filmnya yang mulai tayang serentak tanggal 19 Mei 2016 di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura,” kata Acan. (nur)

Respon Anda?

komentar