D’Queen Gelar Bazar di Tanjungsengkuang untuk Santuni Kaum Dhufa dan Anak Yatim

434
Pesona Indonesia
Sanggar Senam D'Queen menggelar kegiatan amal melalui bazar di Pasar Melchem, Tanjungsengkuang, Batuampar. Minggu(8/5). Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Sanggar Senam D’Queen menggelar kegiatan amal melalui bazar di Pasar Melchem, Tanjungsengkuang, Batuampar. Minggu(8/5). Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Sanggar Senam D’Queen menggelar kegiatan amal melalui bazar di Pasar Melchem, Tanjungsengkuang, Batuampar. Minggu(8/5). Ketua Panitia Weny Otarina mengatakan ada 25 stand bazar makanan yang berdiri, dari hasil penjualan tersebut, nantinya akan disumbangkan kepada anak yatim piatu, kaum duafa serta orang tidak mampu di Batam. “Ini bagian dari acara sosial kami,” ujarnya kepada Batam pos, Minggu (8/5).

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB tidak hanya mengadakan bazar makanan, pihak panitia juga mengadakan beberapa lomba seperti senam pagi dan lomba karaoke. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan marching band dari SMPN 29 Batam. “Ada berbagai perlombaan yang kami adakan, peserta yang juara akan mendapatkan piala dan bingkisan dari sponsor,” Kata guru Bahasa Indonesia SMPN 41 Batam ini.

Sanggar Senam D’Queen yang berada di Ruko Tering Raya Blok B1 No 5, ini merupakan sanggar yang bergerak dibidang amal dan tempat wadah berbuat amal yang ada di Kota Batam. Mereka pun kerap mengumpulkan dana dengan menggelar kegiatan seperti tersebut. “Dari kegiatan amal ini, kita bisa saling berbagi kasih dengan panti asuhan dan kaum duafa. Dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk kemudian hari,” imbuhnya.
Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri artis Singapura Heny Hany. Jebolan dari D’Academy Asia ini menghibur masyarakat yang datang berpartisipasi. Sementara itu pemenang lomba senam kategori dimenangkan oleh peserta dari D’Queen sebagai juara 1. Untuk juara 2 dimenangkan oleh peserta dari Perumahan Tering Raya, serta juara 3 diraih oleh RW 21 setempat.

Selanjutnya senam kategori perorangan dimenangkan oleh Isal, dengan nilai 460. Sedangkan Juara 2 diraih oleh peserta Leni dengan nilai 450. Dan juara 3 diraih oleh Yanti, dengan perolehan nilai 452.

Selanjutnya untuk lomba bazar dimenangkan oleh RW 07 dengan jumlah nilai 160, juara 2 dimenangkan oleh RW 21 dengan jumlah nilai 150 dan juara 3 diraih oleh RW 18 dengan nilai 140.

Dan yang terakhir lomba Karaoke dimenangkan oleh Leni, dengan jumlah nilai 79, juara 2 atas nama Yuliana dengan jumlah nilai 78. Dan juara 3 diraih oleh Yus dengan perolehan nilai 77. (cr19)

Respon Anda?

komentar