Mantan Pacar Tak Rela Kekasih Menikah, Ia Ngamuk pada Acara Resepsi

868
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Apa rasanya ketika mantan pacar menikah? Sedih, gundah gulana? Tenang ada tipsnya.

yang jelas jangan marah-marah pada resepsi pernikahan mantan ya…

Nah, jika anda ingin menghadiri pernikahan mantan kekasih. Berikut 7 tips yang dirangkum dari mag for women:

1. Bersikap Setenang Mungkin

Saat anda akan menghadiri pernikahan sang mantan kekasih, maka bersikaplah setenang mungkin, jangan mencoba mencari perhatian apalagi bersikap seolah masih menaruh harapan.

Tersenyumlah dan berbaurlah pada semua undangan yang ada, buatlah diri anda rileks.

2. Siapkan Mental

Tentunya banyak yang mengetahui bahwa anda dan salah satu dari mempelai memiliki hubungan khusus di masa lalu, maka siapkan diri dan mental anda untuk menerima berbagai gurauan yang terkadang bisa sangat menyakitkan jika didengar.

3. Jangan Sendirian

Jangan menghadiri pernikahan mantan kekasih seorang diri, sebisa mungkin ajaklah teman atau seseorang yang bisa membuat anda mengontrol diri. Ingatlah, bahwa anda dan dia hanyalah masa lalu.

4. Kenakan Busana Sederhana

Jangan pergi ke pesta pernikahan sang mantan kekasih dengan busana yang kelihatan berlebihan dan mencolok, hal ini bisa membuat orang menilai anda tak ingin dikalahkan oleh pasangan mantan kekasih anda saat ini.

Maka, berbusana sederhana dan tetap nyaman serta enak dilihat akan lebih baik.

5. Jangan Bersikap Bodoh dan Berlebihan

Janganlah anda melakukan hal bodoh dan tetap tenang. Ucapkanlah selamat dan terus berusaha tersenyum. Jangan hiraukan perasaan yang menguasai anda.

Bersikap wajar dan sopan dengan penuh wibawa, jangan sampai membuat anda terlihat kaku dan cemas.

6. Ucapkan Selamat dan Tersenyum

Tunjukkan wajah anda yang ceria, ucapkanlah selamat dan berikan senyuman tulus. Meski anda merasa cangguh, jangan perlihatkan hal ini di depan para tamu undangan yang lainnya.

7. Berikan Doa Tulus, Jangan Paksakan Diri

Meski mantan kekasih anda tidak menikah dengan anda, bukan berarti anda mendoakan yang tidak baik untuk mereka. Berikanlah doa yang tulus untuk mantan kekasih anda dan pasangannya kini. Tetaplah menjaga hubungan baik, bersilaturahmi, dan melupakan masa lalu agar anda bisa segera move on.

Namun, jika anda merasa tidak mampu untuk menguasai diri. Maka jangan paksakan anda untuk menghadiri pesta pernikahan sang mantan kekasih.

Jangan seperti yang terjadi pada video dibawah ini….

Respon Anda?

komentar