Tarempa Selatan Junior Juara Futsal Tarempa Cup

551
Pesona Indonesia
Tim futsal Tarempa. foto:syahid/batampos
Tim futsal Tarempa. foto:syahid/batampos

batampos.co.id – Final futsal Tarempa Cup pertama yang berlangsung di lapangan futsal Bay Hill mempertemukan tim dari SD 001 Tarempa dengan Tim dari Tarempa Selatan Junior (TSJ).

Kedua tim tersebut menyuguhkan permainan yang sangat menarik. Kedua tim mengedepankan skill masing-masing baik itu secara individual maupun secara tim. Tim TSJ menang telak 4:1. Namun bukan tanpa perlawanan. Pada menit-menit awal tim SD 001 Tarempa tampil menekan dan berhasilĀ membuka keunggulan pada menit-menit awal dari kaki Aura Fikri Mahadika.

Namun keunggulan itu tidak berlangsung lama. TSJ berhasil menyamakan kedudukan setelah Dion Pranata berhasil melesakkan bola kegawang lawan. Sehingga skor menjadi imbang 1:1.

Permainan TSJ semakin berkembang pada paruh kedua babak pertama. Akhirnya pada menit akhir babak pertama TSJ berhasil unggul sementara 2:1 setelah gol lahir dari kaki Fahri Hidayat.

Dibabak kedua kedua tim tampil sama-sama agresif namun keberuntungan berada di pihak TSJ. Meski sama-sama memiliki peluang, SD 001 tidak berhasil menambah gol. Justru sebaliknya, TSJ dapat menambah dua gol dari kaki Fahri hidayat. Skor akhir menjadi 4:1 untuk keunggulan TSJ.

Pelatih TSJ Haris, mengaku puas dengan hasil akhir yang diperoleh anak didiknya. Menurutnya itu sudah sebanding dengan latihan yang dijalani selama ini. “Kita sudah persiapkan sejak lama, Alhamdulillah hasilnya memuaskan,” ungkapnya kepada media.

Menurutnya tim lawan juga bukan lawan yang lemah tapi keduanya seimbang hanya keberuntungan berada dipihaknya. Materi pemain sama, tapi pada babak kedua timnya sedikit lebih unggul karena tim lawan sudah kehabisan tenaga. “Permainan sama, tapi kita lebih beruntung,” ucapnya. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar