Usai Latihan Renang Militer, Prajurit Kompi Senapan Meninggal Dunia

1810
Pesona Indonesia
Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat.

batampos.co.id – Prada Krisharia Suhendro personil Yonif Raider Khusus 134 Tuah Sakti yang bertugas di Kompi Senapan E, yang terletak di Tembeling, meninggal dunia sesaat setelah selesai melaksanakan latihan renang militer di Kompleks Asrama Kompi Senapan E Tembeling, Kabupaten Bintan pada pada hari Sabtu (07/5) sekira pukul 11.00 WIB.

Komandan Korem 033 Wira Pratama (WP) Brigjend TNI Madsuni melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor A Sipahutar membenarkan adanya anggota Kompi Senapan yang meninggal dunia usai latihan berenang. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kematian prajuritnya tersebut.

”Jenazah Hari Sabtu di Semayamkan di Mako Yonif 136 Batam dan pada Minggu 08 Mei 2016 di Antar langsung oleh Komandan Batalyon Raider Sus 136/Tuah Sakti, Letkol Inf Tomy Anderson ke rumah duka di Stabat Sumatera Utara,” ujar Sipahutar, Minggu (8/4).

Sipahutar menyampaikan, seluruh Jajaran Korem 033/Wira Pratama sangat berduka atas musibah yang menimpa prajurit Personil Yonif Raider 134 /Tuah Sakti. Begitu juga dengan keluarga yang ditingglakan, agar bisa tabah menghadapinya.

”Kami semua berduka, penyebeb kematian prajurit kami belum kami ketahui,” ucap Sipahutar.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar